Wednesday, May 9, 2012

Schalke 04 Perpanjang Kontrak Timo Hildebrand Dua Tahun






Kiper 33 tahun ini bergabung dengan klub pada Oktober 2011 lalu. Kesepakatan awalnya adalah dia akan tinggal di klub hingga akhir musim ini. Namun ternyata penampilannya berhasil membuat klub terkesan. Hingga akhirnya Die Knappen menawarkan perpanjangan kontrak.

Jasa Hildebrand memang dibutuhkan klub. Meskipun posisinya bukan sebagai kiper utama, namun dia bisa diandalkan setiap kali Schalke membutuhkan kiper cadangan. Hal itu diungkapkan Horst Heldt, eksekutif komunikasi Schalke. 


"Hildebrand datang dan dan dia selalu membantu klub dalam situasi yang sangat rumit musim ini. Dia menunjukkan kalau kami bisa mengandalkannya," ucap Heldt.

Ke depannya Heldt berharap Hildebrand tetap mempertahankan performa terbaiknya. Dia harus tetap menjadi kiper yang bisa diandalkan klub untuk dua musim mendatang.

Sementara itu Hildebrand mengaku gembira dengan perpanjangan kontrak ini. Pasalnya dia sudah merasa sangat nyaman di Schalke, baik dengan seluruh pemain maupun staff klub.

"Schalke adalah rumah untuk saya. Saya gembira bisa menjadi bagian di tim ini. Saya juga sangat senang dengan kontrak baru yang mereka tawarkan. Bagi saya bergabung dengan Schalke pada Oktober tahun lalu adalah kesempatan yang fantastis. Saya berjanji akan selalu memberikan yang terbaik untuk klub," pungkasnya.


Goal.com 

No comments:

Post a Comment