Sunday, May 20, 2012

Kagawa: Saya Akan Pilih Klub yang Menantang






MANCHESTER – Shinji Kagawa di ambang pintu Old Trafford. Beberapa media terus membuat berita kedekatan pemain internasional Jepang tersebut dengan Manchester United. Tapi sampai saat ini, Kagawa mengaku belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Tampaknya musim panas nanti bakal menjadi gerbang Kagawa untuk bisa meninggalkan Borussia Dormund dan berlabuh ke kota Manchester. Bahkan beberapa kabar menyebutkan bahwa Kagawa telah bertemu dengan pelatih United sir Alex Ferguson.

Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan pemain 23 tahun itu yang mengatakan Premier League merupakan kompetisi yang bagus dan tepat untuk bisa merumput di sana.

“Saya belum memutuskan apapun. Ferguson memberikan kata-kata bagus. Beberapa klub menghubungi saya tapi saya belum mendapatkan yang terbaik,” ungkap Kagawa, seperti disitat Goal, Rabu (16/5/2012).

“Saya akan memilih klub di mana saya mendapatkan tantangan. Itu sangat bagus untuk bisa bermain di Premier League,” sambungnya.

Salah satu faktor yang membuat dia belum memutuskan untuk menerima tawaran klub lain adalah dukungan hebat dari para fans, rekan-rekan setimya, dan sang pelatih.

“Para suporter memperlakukan saya seperti seorang pemain yang telah di sini selama satu dekade dan saya merasa mereka mencintai saya. Pelatih, rekan-rekan setim, semuanya sangat fantastis. Pelatih memberitahu saya untuk bisa kembali ke (Dortmund) kapanpun saya mau,” pungkasnya.

Kagawa masih memiliki kontrak dengan klub Westphalia ini hingga tahun depan. Namun Kagawa belum memperpanjang kontraknya dengan pihak klub. Padahal Kagawa merupakan pemain kunci di klub yang berjuluk Die Schwarzgelben. Sebanyak 17 gol dan 13 asisst dalam 42 pertandingan telah dipersembahkan untuk Dortmund.

okezone.com

No comments:

Post a Comment