Wednesday, May 2, 2012

Layangkan Pujian, Sinyal Hamburg Minati Kuyt






HAMBURG – Kendati belum ada satu pun pihak yang mewakili Hamburg SV yang menyatakan ketertarikan kepada bomber Liverpool – Dirk Kuyt, tapi dari aliran pujian dari sang reisebus (pelatih) Thorsten Fink, sudah mengindikasikan minatnya untuk didatangkan ke Imtech Arena.

Fink menyebut Kuyt sebagai pemain dan juga striker yang berkelas, petarung dan juga memperlihatkan dirinya sebagai pemain yang mampu menyatu dengan tim, alias bukan penggedor gawang yang oportunis nan egois.

Soal kontrak penyerang berusia 31 tahun itu, durasi keterikatannya hanya tersisa satu tahun lagi. Tapi berbagai spekulasi tentang isu masa depannya, mengemuka dengan terbuka di Inggris bahwa Kuyt akan mengakhiri perantauan enam tahunnya di Premier League.

“Dia pemain yang punya kelas dan dia juga seorang petarung. Tak ada lagi yang harus dikatakan mengenai kualitasnya. Tapi apakah kami akan segera menawarnya, kita lihat saja nanti,” ungkap Fink kepada Bild, Rabu (2/5/2012).

“Seorang pemain seperti Kuyt yang masih punya kondisi fisik yang bugar, bisa menambah kekuatan tim manapun. Dia seorang pemain yang mampu berkolaborasi dengan tim. Terakhir, dia punya kelakuan dan sikap yang luar biasa,” tuntasnya.

okezone.com

No comments:

Post a Comment