Friday, May 4, 2012

Robben Akhirnya Perpanjang Kontrak



MUNICH Winger Bayern Munich, Arjen Robben mengakhiri segala spekulasi tentang masa depannya bersama FC Hollywood. Kini Robben resmi memperpanjang masa aktifnya sebagai pemain Bayern hingga musim 2015.

Robben dalam beberapa pekan terakhir terus dikaitkan dengan beberapa klub besar. Salah satunya Juventus yang sudah ngebet mendatangkan pemain Internasional Belanda tersebut ke Turin. Hal itu disebabkan belum jelasnya kontrak Robben bersama Bayern.

Akhirnya pada Kamis (3/5/2012) waktu Munich, Robben menandatangani kontrak barunya sebagai pemain Bayern hingga musim 2015.

“Kami senang telah memperpanjang kontrak Arjen (Robben) hingga musim 2015. Arjen telah memperpanjang kontraknya. Arjen merupakan pemain yang sangat penting dan menjamin klub ini memiliki masa depan yang brilian,” ungkap chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir NDTV, Jumat (4/5/2012).

Pemain 28 tahun itu merupakan aset berharga dan bahkan menjadi pembelian terbaik The Bavarians, selain Frank Ribery. Robben direkrut Bayern pada musim 2009 dari raksasa jawara La Liga Real Madrid.

okezone.com

No comments:

Post a Comment