Wednesday, May 23, 2012

Kagawa Tidak Dijual Murah






Juara Bundesliga musim ini, Borussia Dortmund mematok harga tinggi bagi siapa pun yang ingin merekrut Shinji Kagawa. Klub asal Jerman ini mengumumkan nilai transfer Kagawa sebesar 20 juta euro, Senin kemarin.

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa klub tidak ingin gegabah dalam menawarkan harga bagi pemain asal Jepang tersebut, meskipun ia masih menyisakan satu tahun kontrak di Dortmund.

WAtzke mengatakan bahwa kemampuan Kagawa dan juga usianya yang masih muda menjadi daya tarik bagi klub-klub besar. Dan tenut harga Kagawa akan menjulang tinggi di bursa transfer nanti.

Ia menambahkan bawah prestasi Kagawa yang membawa Dortmund meraih Oduble winner musim ini patut dijadikan patokan untuk memberikan harga terbaik.

Klub Jerman ini hanya mengeluarkan 350 ribu euro untuk mendatangkan Kagawa dari Cerezo Osaka pada tahun 2010 lalu. Kabar menyebutkan bahwa klub asal Inggris, Manchester United tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun ini dan hanya memberi tawaran sebesar 6 juta euro untuk memboyong Kagawa ke Old Trafford.

No comments:

Post a Comment