Saturday, May 19, 2012

Pizarro: Auf Wiedersehen, Bremen


BREMEN – Setelah sempat menunda pembicaraan mengenai masa depannya dengan klub, akhirnya stürmer (penyerang) Werder Bremen – Claudio Pizarro memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya.

Bomber internasional Peru itu memutuskan untuk meninggalkan Die Werderaner tanpa menjelaskan ke mana kakinya akan melangkah. Ya, Pizarro masih belum berkenan membocorkan rencana masa depannya meski spekulasi ketertarikan Borussia Mönchengladbach, Borussia Dortmund, Bayern Munich dan Schalke 04 masih melingkupinya.

“Keputusan meninggalkan klub ini sulit bagi saya karena saya merasakan cinta yang besar terhadap tim ini. Tapi saya ingin mengakhiri karier dengan melakukan sesuatu yang berbeda. Apa itu? saya belum bisa mengatakannya. Saya masih harus mengevaluasi berbagai tawaran yang ada,” terangnya.

Sedianya, Bremen selalu ingin mempertahankan penyerang berpengalamannya tersebut. Terhitung sudah tiga kali Bremen menawarkan perpanjangan kontrak. Meski begitu, klub takkan sakit hati dengan keputusan Pizarro itu.

“Sudah tiga kali kami berusaha meyakinkannya untuk memperpanjang kontrak, tapi sepertinya mustahil untuk melakukan usaha yang keempat kalinya,” tutur direktur olahraga Bremen, Klaus Allofs.

“Kami menyesali itu, tapi kami senang akhirnya mendapatkan keputusan darinya. Kami ingin berterima kasih kepada Claudio atas masa-masa hebat yang kami jalani bersama,” tuntasnya, sebagaimana disadur Soccerway, Rabu (16/5/2012).

okezone.com

No comments:

Post a Comment