Tuesday, April 17, 2012

Dortmund Pagari Kagawa


DORTMUND – Performa apik bintang Borussia Dortmund asal Jepang – Shinji Kagawa, membuat silau dua tim mapan Eropa, Chelsea dan AC Milan. Bos Dortmund, Hans Joachim-Watzke, bertekad untuk menjaga Kagawa dari godaan tim manapun.

Kagawa punya andil yang terbilang besar, kala membantu Dortmund menggenggam titel Bundesmeister musim lalu. Di musim ini pun, penampilan Kagawa kian kinclong dan membuat raksasa lembah Ruhr itu tetap punya kans besar mempertahankan gelarnya.

Tapi seiring fantastisnya legiun asal Jepang berusia 23 tahun itu, sejumlah rayuan mulai berdatangan. Di antara Chelsea dan AC Milan, nama klub pertama-lah yang dirasa paling mengusik. Bahkan terdengar rumor, Kagawa tertarik untuk berkarier di Premier League.

Soal hal administratif, kontrak Kagawa akan kedaluarsa pada musim panas 2013. Tapi Watzke berniat untuk terus menggunakan servisnya dan memagarinya dari setiap tawaran yang datang. Tapi Watzke tetap menjaga segala kemungkinan yang bisa terjadi di luar kehendaknya.

“Saya rasa, dia akan masih bermain bersama Dortmund, sampai akhir musim selanjutnya, tapi anda takkan bisa memastikan segala hal,” ungkap Watzke kepada talkSPORT, Selasa (17/4/2012).

“Kami ingin mempertahankan dan memperpanjang kontraknya. Apa benar dia berkeinginan ke Inggris? Saya sendiri belum tahu, tapi saya selalu mendengar hal ini di media,” pungkas sang bos besar.

okezone.com

No comments:

Post a Comment