Monday, April 30, 2012

Dortmund Ambisi Kejar Rekor Bayern






Pelatih Jurgen Klopp mengatakan, kendati Borussia Dortmund telah memastikan gelar juara Bundesliga Jerman, tim besutannya tetap lapar rekor, dan akan menambahnya dengan trofi DFB Pokal.

Dortmund malam ini akan menghadapi tim yang sudah terdegradasi, Kaiserslautern, untuk memperpanjang catatan 27 pertandingan tanpa kekalahan dalam satu musim. Dortmund juga telah mengoleksi poin 75, dan makin mendekati rekor raihan nilai Bayern pada awal 1970-an, yakni 79 poin, dalam satu musim.


“Kami akan bisa memecahkan rekor jika kami bisa memenangi dua pertandingan terakhir. Sekarang itu menjadi target kami,” ujar Klopp kepada wartawan.

Dortmund akan berhadapan dengan Bayern dalam perburuan trofi Piala Jerman pada 12 Mei, atau satu pekan sebelum tim Bavaria bertarung melawan Chelsea di final Liga Champions. Klopp pun menegaskan, Dortmund akan tetap bermain seperti biasa.

“Sabtu malam kami sangat menikmatinya. Namun pada Senin, saya merasa tidak ada perbedaan, dan kami ingin secepatnya kembali menjalani musim,” kata Klopp.


okezone.com 

No comments:

Post a Comment