Friday, April 27, 2012

Olic Hengkang ke Wolfsburg



MUNICH – Usai sudah teka-teki kemana Ivica Olic akan berlabuh musim depan. Striker Bayern Munich ini akan bergabung dengan Wolfsburg.

Striker asal Kroasia berusia 32 tahun ini akan dikontrak selama dua tahun. Olic mengungkapkan alasannya bergabung dengan Die Wolfe adalah untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain.

“Benar saya telah menandatangani kontrak bersama Wolfsburg. Saya sangat senang dengan kesepatakan ini, saya juga telah menginformasikan hal ini kepada Bayern,” kata Olic seperti dilansir Sport Bild, Jumat (27/4/2012).

Olic dikabarkan akan digaji Wolfsburg sebesar enam juta euro per tahun. Olic lebih memilih bermain di Volkswagen Arena—markas Wolfsburg karena alasan keluarga. Keluarga Olic telah kerasan hidup di Jerman.

Olic telah merumput di Jerman sejak 2007 silam. Saat itu dirinya bermain di Hamburger SV setelah ditransfer dari CSKA Moskow.

Pada 2009, Olic lantas pindah ke Bayern dan sejak saat itu telah bermain dalam 78 pertandingan dengan mencetak 23 gol. Namun, di bawah kepemimpinan Jupp Heynckes musim ini, Olic kesulitan bermain secara reguler. Hal itulah yang mendasari keputusannya untuk pindah dari Allianz Arena.

okezone.com

No comments:

Post a Comment