Tuesday, April 3, 2012

Heynckes Yakin Robben Bakal Bertahan


MUNICH – Jupp Heynckes, reisebus alias pelatih Bayern Munich, yakin Winger andalannya, Arjen Robben bisa bertahan di Allianz Arena. Sampai saat ini Robben belum menandatangani kontrak baru bersama Bayern.

Menurut kabar yang diembuskan media setempat, Robben bakal memperpanjang kontraknya pada akhir bulan April, mengingat prioritas klub adalah menghadapi beberapa pertandingan sisa. Robben adalah salah satu pemain andalan tim asal Bavaria itu. Kontrak Robben sendiri bersama Bayern akan berakhir pada 2013 mendatang.

“Saya pribadi mengharapkan Arjen (Robben) akan mengambil ballpoint untuk menandatangani beberapa poin. Saya pikir bahwa dia akan segera menunjukkan betapa pentingnya dia untuk Bayern Munich,” ujar Heynckes, seperti disitat Goal, Selasa (3/4/2012).

Robben sendiri dikabarkan bakal memperpanjang kontraknya dua musim lagi, dengan begitu dia akan bersama sama Bayern hingga 2015.

Pemain yang berjuluk Manusia Kaca ini direkrut FC Hollywood dari Real Madrid pada musim panas 2009 lalu dan sejak berkostum Bayern, Robben menjadi pemain kunci dengan beroperasi di sayap kanan Bayern.


okezone.com

No comments:

Post a Comment