Monday, April 9, 2012

Dortmund: Saatnya Tentukan Gelar



DORTMUND – Kamis dini hari mendatang, super clash di Bundesliga antara Borussia Dortmund kontra Bayern Munich, digadang-gadangkan bakal menjadi penentu gelar Bundesmeister musim ini.

Sang juara bertahan, Borussia Dortmund percaya jika Bayern bisa dikalahkan di kandang mereka sendiri nanti, tentunya jarak jangkauan gelar musim ini, sudah akan seperti sejengkal saja dari genggaman.

Bos besar Dortmund, Hans-Joachim Watzke, ingin timnya bisa menentukan gelar di laga ketat ini. Karena apapun yang terjadi setelah itu, takkan mempengaruhi hasil akhir Bundesliga.

“Titel Bundesliga takkan terlepas dari kami jika kami bisa mengalahkan Bayern pada konfrontasi langsung, tengah pekan ini,” tukas Watzke kepada Spox, Senin (9/4/2012).

“Saat ini, kami sudah mengoleksi 66 poin, sama seperti musim lalu saat kami memasuki periode ini. Raihan itu sendiri sudah merupakan hal yang fantastis

Sementara sang reisebus (pelatih) Jürgen Klopp, antusiasme besar sudah mengemuka jelang laga keras di Signal Iduna Park nanti. Bahkan, Klopp sudah bersiap untuk memberikan sajian hebat kepada 80 ribu fans setia Die Schwarzgelben – tentunya beserta kemenangan atas Die Roten.

“Tersedia tiga angka dalam laga nanti yang tentunya ingin kami dapatkan. Tapi bagaimanapun juga, kami ingin menawarkan 80 ribu fans kami, sebuah tontonan spektakuler,” tutup Klopp.


okezone.com

No comments:

Post a Comment