Tuesday, April 24, 2012

Hidung Pemain Ini Patah Diserang Fans Lawan



LEVERKUSEN – Hidung bek Bayer Leverkusen Michal Kadlec patah setelah diserang sekelompok fans Koln pada Sabtu (21/4/2012) malam waktu setempat.

Kadlec tengah bersama rekan-rekannya berkunjung ke kota Koln usai membawa Leverkusen menang 1-0 atas Hoffenheim dalam lanjutan kompetisi Bundesliga. Namun tiba-tiba sekelompok orang yang mengaku sebagai fans Koln langsung menyerangnya.

Setelah kejadian tersebut, pemain internasional Republik Ceska itu langsung dilarikan ke rumah sakit karena hidungnya mengalami pendarahan.

"Saya tertegun," kata Kadlec seperti dilansir Express, Selasa (24/4/2012). "Hidung saya segera mengalami perdarahan berat, dan teman saya terkejut,” lanjutnya.

"Para pria secara tiba-tiba menunjukkan dirinya sebagai penggemar Koln dan mulai menghina saya. Kemudian, saya merasakan pukulan keras menghantam saya,” kisahnya. .

"Ini sesuatu yang saya belum pernah saya alami, baik di Koln atau di negara saya Republik Ceska," pungkasnya.

Kadlec pun harus menjalani operasi pada hari Senin (23/4/2012), tapi dia berharap bisa bermain di pertandingan Leverkusen berikutnya melawan Hannover dengan menggunakan masker pelindung wajah.



Okezone.com

No comments:

Post a Comment