Thursday, April 5, 2012

Munich Incar Treble Winners



MUNICH –Bayern Munich sukses melaju ke babak semi final liga Champions usai menumbangkan wakil Prancis, Olympique Marseille di babak perempat final. Peluang tim asal Bundesliga meraih tiga gelar pada musim ini semakin terbuka lebar.

Munich memang tampil mengesankan di Liga Champions musim ini dan berpeluang masuk final yang mana akan digelar di markas mereka, Stadion Allianz Arena. Ambisi untuk meraih trofi pun semakin besar.

Di liga domestik mereka berpeluang juga menjadi juara Bundesliga dan DFB-Pokal. Meskipun, upaya mereka akan dihalangi oleh Borusia Dortmund yang akan mereka jumpai di final DFB-Pokal 12 Mei mendatang. Sedangkan, di Bundesliga FC Hollywood berada dibawah Dortmund dengan selisih tiga poin.

Namun, meraih treble winners pada musim ini menjadi target utama bagi Die Rotten. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pemilik klub, Karl-Heinz Rummenigge.

"Kami masih di ketiga kompetisi dan dalam kondisi yang baik," kata Rummenigge seperti dilansir oleh NDTV, Kamis (5/4/2012).

"Tetapi, kita menganggap tiga kompetisi tersebut dengan serius, tapi kita terus berpikir dari pertandingan ke pertandingan, dimulai dengan laga melawan Augsburg, Sabtu ini, ” sambungnya.

Seperti diketahui, Munich pernah meraih treble winners dari ajang Eropa, Bundesliga dan DFB-Pokal dalam satu musim. Bahkan, meraih gelar Liga Champion secara beruntun antara tahun 1974-1976.



okezone.com

No comments:

Post a Comment