Wednesday, April 4, 2012

Kembali Latihan, Goetze pun Senang



DORTMUND - Gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Goetze akhirnya kembali menjalani latihan. Sebelumnya, Spielmacher (gelandang serang) 19 tahun ini mengalami cedera selama sembilan pekan lamanya.

Kembalinya Goetze untuk mencicipi rumput lapangan menjadi suatu kesenangan tersendiri bagi jebolan asli Dortmund ini. Pasalnya dia sangat menderita karena tidak bisa membela klubnya untuk meraih poin demi poin di Bundesliga.

“Rasanya hebat bisa kembali (ke lapangan). Saya tidak mempunyai banyak alasan dengan masalah kesehatan saya. Tapi saya kembali fit lagi setelah lama cedera,” ujar Goetze, seperti disitat NDTV, Rabu (4/4/2012).

Punggawa muda Timnas Jerman ini mengalami cedera hamstring sejak Januari lalu. Padahal kehadirannya sangat diharapkan oleh pelatih Jurgen Klopp dalam membongkar pertahanan lawan.

Sebelum cedera, Goetze juga menjadi andalan di Timnas Jerman. Dia mencetak lima gol dari 14 penampilannya bersama Tim Panser, terutama saat mengalahkan Brasil 3-2 di laga persahabatan yang dihelat Agustus silam.

Penampilan yang memukau Goetze baik di Dorrtmud, maupun di Timnas Jerman, mendapatkan jaminan bagi dirinya untuk bisa tampil di Euro 2012 Poland-Ukraina yang tinggal 65 hari lagi.



okezone.com

No comments:

Post a Comment