Monday, April 2, 2012

Leverkusen Resmi Pecat Pelatih



LEVERKUSEN – Bayer Leverkusen resmi melengserkan Robin Dutt dari kursi kepelatihan. Keputusan tersebut diambil usai melihat prestasi buruk yang dialami klub sepanjang musim ini.

Performa Leverkusen dibawah asuhan Dutt memang tidak terlalu memuaskan, meskipun dirinya sukses membawa tim ke babak-16 besar Liga Champions. Namun, di liga mereka harus menelan lima kali kekalahan secara beruntun terakhir kalah 2-0 oleh Freiburg, Sabtu (31/3/2012).

Tak hanya itu saja, sejumlah pemain pun mengaku tidak terlalu senang dengan kepemipinan Dutt. Pimpinan klub Wolfgang Holzhauser dan direktur olahraga Rudi Voller masih menahan diri untuk tidak mengkritik Dutt, namun kini kesabaran mereka mulai habis.

Seperti yang dilaporkan oleh Bild, Minggu (1/4/2012), kini Leverkusen resmi memecat Dutt. Pengumuman resmi akan pemecatan Dutt sendiri akan dilakukan oleh klub pada pukul 11.30 waktu setempat.

Sebagai penggantinya, Bild melaporkan bila pelatih tim junior Leverkusen, Sascha Lewandowski, akan diangkat menjadi pelatih sementara dan dibantu oleh Sami Hyypia. Meskipun, beberapa rumor mengatakan posisi tersebut akan diisi oleh bekas pelatih Schalke 04, Ralf Rangnick.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment