Sunday, April 8, 2012

Huntelaar: Skill Raul Masih Melekat Kuat



GELSENKIRCHEN – Usia Raúl González boleh saja menuju kariernya yang kian senja, tapi bagi rekannya – Klaas-Jan Huntelaar, skill Raúl yang tak terbantahkan, tetap mencuat di tiap laga yang dimainkan.

Raúl hingga kini masih menjadi juru gempur andalan Schalke 04 dengan membidani lahirnya 18 gol, musim ini. Tapi masa depannya masih menjadi perbincangan karena kontraknya akan habis musim ini. Kendati begitu, Huntelaar percaya, skill dan performanya tetap akan dibutuhkan The Royal Blues hingga musim depan.

“Dia menjalani karier yang hebat, skill dan performanya juga tetap mantap di tiap pekannya. Raul masih menikmati kesenangan dalam bermain bersama kami,” ungkap Huntelaar kepada DPA, Minggu (8/4/2012).

“Tapi yang terpenting, kondisi fisiknya masih terbilang fit dari ujung kepala hingga kakinya. Kemauan dan kekuatannya masih melekat kuat,” lanjut stürmer (penyerang) berjuluk The Hunter tersebut.

Soal masa depan, situasi Huntelaar setali tiga uang dengan seniornya itu. Kontrak Huntelaar pun masih menjadi rumor, belum lagi masuknya kabar sejumlah klub yang bersedia meminangnya. Tapi Huntelaar menyatakan, dia akan memperjelas masa depannya dalam waktu beberapa pekan ke depan.

“Saya menerika tawaran konkret dari Schalke (untuk perpanjangan kontrak). Tapi saya akan membuat keputusan dalam beberapa pekan mendatang,” tuntas legiun asing asal Belanda tersebut.



okezone.com

No comments:

Post a Comment