Monday, April 2, 2012

Robben Tambah Dua Tahun Lagi



MUNICH – Kabar baik buat penggemar Bayern Munich. Winger andalan Arjen Robben dikabarkan sudah setuju untuk memperpanjang kontrak dengan tim asal Bundesliga tersebut.

Dilaporkan Goal, Senin (2/4/2012), masa depan winger asal Belanda itu di Allianz Arena memang menjadi pemberitaan media di Jerman. Pasalnya, kontrak Robben bersama Bayern akan berakhir pada 2013 mendatang.

Setelah menjalani paruh musim pertama yang mengecewakan dikarenakan masalah fisik, penampilan Robben memang mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir. Dia mencetak sembilan gol dari tujuh pertandingan bersama FC Hollywood.

Pekan kemarin, Goal melaporkan Robben sudah menyatakan komitmennya bersama Bayern. Kini, media Bild juga memberitakan mantan winger Chelsea itu akan menambah kontraknya selama dua tahun lagi.

Menurut kabar yang dihembuskan media setempat, Robben akan memperpanjang kontraknya pada akhir bulan April, mengingat prioritas klub adalah menghadapi beberapa pertandingan sisa. Robben adalah salah satu pemain andalan tim asal Bavaria itu.

Saat ini, FC Hollywood hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Bundesliga Borussia Dortmund. Selain itu, Bayern juga berpeluang lolos ke babak semi final Liga Champions. Pada leg pertama babak perempat final, Franck Ribery dkk unggul 2-0 dari Olympique de Marseille.


Okezone.com

No comments:

Post a Comment