Tuesday, December 18, 2012

CAF 2013: Demel Putuskan Pensiun Dari Pantai Gading



Pemain Afrika Dunia asal Pantai Gading, Demel memutuskan untuk pensiun dari timnas Pantai Gading. Seiring dengan pernyataan pensiun ini, berarti pemain Afrika Dunia yang bermain untuk West Ham ini, akan melewati pertarungan bola Afrika dalam Piala Dunia Afrika 2013 nanti di Afrika Selatan. Demel memutuskan berhenti setelah melalui bermain 35 kali dalam kariernya dan menghabiskan 8 tahun, termasuk penampilan di Piala Dunia 2006 dan 2010. 

Demel mengakui bahwa dirinya sekarang hanya fokus untuk berkomitmen bersama klubnya West ham, setelah paska kesembuhan dari cedera yang dialami. “Aku harus memilih untuk keluar dari sepabola internasional dan itu bukanlah keputusan yang mudah untuk saya,” jawab Demel kepada Sky Sports. 

“Saya menikmati setiap pertandingan untuk negara saya dan bisa bergabung di Piala Dunia 2006 dan 2010.” Demel Juga berharap bahwa Pantai Gading sebagai team Afrika 2013 yang turut bermain pada turnamen sepak bola Afrika, mampu bertahan dalam pertarungan bola Afrika nanti dan berhasil menjuarai Piala FIFA Afrika. Sebab menjadi juara Piala Dunia Afrika merupakan impian dan penghargaan tertinggi sepak bola bangsa Afrika. 

“Saya sudah berumur 31 tahun, saya pikir inilah saat yang tepat untuk saya berhenti,” tutupnya. 

Ikuti perkembangan berita pertarungan bola Afrika, prediksi juara bola dan profil pemain Afrika hanya di blog ini…

No comments:

Post a Comment