Saturday, December 15, 2012

CAF 2013: Zambia panggil kembali Singuluma



Zambia akhirnya memanggil kembali pemain bola Afrika club Mazembe, singuluma untuk masuk dalam skuad Zambia. Zambia memanggil Singuluma untuk menghadapi Tanzania dalam pertarungan bola pertandingan persahabatan pada 22 Desember 2012 nanti. Zambia memang sedang mempersiapkan tim guna untuk mempertahankan Piala Dunia Afrika yang berhasil mereka genggam pada seri Piala Dunia Afrika 2012. 

Sebagai Juara bertahan, Zambia terus mempersiapkan tim dan mencari pemain Afrika dunia Zambia yang bisa menambah kekuatan tim. Pelatih Zambia Herve Renard memanggil 25 orang untuk dipersiapkan sebagai tim. Pemain terkenal Afrika Zambia yang juga masuk ke dalam skuad Zambia adalah Christopher Katongo, yang merupakan kapten Zambia yang kala itu juga menjadi kunci penting Zambia meraih Piala FIFA Afrika 2012. 

Herve Renard juga memanggil Tindi Mwanza dan Derick Mwanza yang merupakan pemain club Red Arrows dan Nkwazi. Persiapan dan latihan tim Zambia sedang dipersiapkan secara matang oleh Renard, agar mereka bisa menang dalam pertarungan bola Afrika dan kembali merasakan Piala Dunia Afrika 2013, dalam turnamen sepakbola Afrika setahun sekali ini.

Zambia sudah menjadi simbol sepak bola bangsa Afrika yang baru, sejak mereka juara tahun 2012. Mereka kembali siap menjadi Team Afrika 2013 sebagai pemenang CAF 2013.

Ikuti perkembangan berita pertarungan bola Afrika, prediksi juara bola dan odds Afrika terlengkap hanya di blog ini...

No comments:

Post a Comment