Thursday, December 20, 2012

News Bundesliga: Hyypia Ingin Leverkusen Sukses


Sami Hyypia ingin meraih kesuksesan di ajang Piala Jerman untuk memuluskan langkah Bayer Leverkusen ke kompetisi Eropa di musim depan. Dinihari nanti, Leverkusen akan memainkan laga tandang melawan VfL Wolfsburg di babak tiga Piala Belanda."Piala Jerman merupakan cara terdekat untuk bisa ambil bagian di kompetisi antarklub Eropa musim depan," kata Hyypia.

"Pastinya semua tim ingin terus melaju dan mungkin memenanginya. Tapi sekarang kami hanya fokus pada pertandingan, yang mana sangat penting."

"Kami harus siap merusak skema permainan Wolfsburg lebih baik dari sebelumnya dan mungkin mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya," ujarnya, merujuk kekalahan 3-1 Leverkusen atas Wolfsburg beberapa minggu lalu.

"Dan apabila kami gagal memenangi Piala Jerman, kami tak boleh puas. Dan sudah jelas Anda belum bisa mengatakan Bayern Munich sudah memenangi Bundesliga. Masih ada 17 pertandingan tersisa untuk semua tim dan apa saja bisa terjadi. Di sepakbola, segalanya masih mungkin terjadi," ungkap Hyypia.


No comments:

Post a Comment