Tuesday, December 11, 2012

CAF 2013: Joel Obi Ungkapkan Ambisi Untuk Nigeria


Pemain Afrika Dunia asal Nigeria yaitu Joel Obi mengungkapkan ambisinya untuk turut membantu Nigeria meraih juara Piala Dunia Afrika 2013. Joel Obi yang baru kembali dari masa cedera mengungkapkan pendapatnya kepada Brila FM, “Saya kembali dan saya senang, sekarang saya hanya ingin memulihkan kembali kondisi saya untuk klub dan negaraku, saya masih punya waktu sebulan sampai sebelum seri Piala Dunia Afrika dimulai”.

Sejak Maret lalu Obi tidak turun ke lapangan karena cedera yang dialaminya, tentu dengan mempunyai kesempatan tampil di Piala Dunia Afrika nanti akan menjadi ajang Obi untuk bisa menunjukan kemampuannya kembali sebagai pemain bola Afrika yang berbahaya. Obi melanjutkan, “Saya tahu saya akan kembali pulih sebelum turnamen sepakbola Afrika, saya pun juga beryukur kepada anugerah Tuhan, karena saya bisa kembali latihan untuk hari ini. Saya harap saya benar-benar cepat pulih ke depannya”.

Lamanya cedera yang dialami Obi membuat dia kehilangan kesempatan bermain dibeberapa pertandingan resmi Nigeria. Niat Obi untuk ikut dalam pertarungan bola Afrika nanti sangatlah besar untuk Nigeria, target menjuarai Piala Dunia Afrika pun sudah bulat. Obi adalah salah satu pemain terkenal Afrika, karena Obi sudah menunjukkan kemampuannya sebagai gelandang yang cepat dan berbahaya di usia yang masih muda.

Dengan adanya Piala FIFA Afrika pada Januari nanti di Afrika selatan, maka Obi yang mewakili Nigeria sebagai salah satu team Afrika 2013 yang ikut dalam CAF 2013, siap membawa Nigeria menuju kemenangan di kancah sepak bola bangsa Afrika ini.

Ikuti perkembangan berita pertarungan bola Afrika, prediksi juara bola dan odds Afrika 2013 di blog ini...


No comments:

Post a Comment