Monday, December 3, 2012

Review Bundesliga: Werder Bremen Menang Atas Hoffenhiem


Marko Arnautovic tampil impresif kala membawa Werder Bremen melumat tuan rumah TSG Hoffenheim dengan skor telak 4-1.

Kemenangan ini membawa Werder ke peringkat delapan klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi nilai 21. Mereka hanya terpaut lima angka dari Schalke 04 yang berada di peringkat lima.

Sedangkan Hoffenheim terp
uruk di posisi 16, atau satu peringkat di atas zona merah, setelah hanya mengumpulkan 12 poin dari 15 pertandingan.

Sebastian Prodl membuka keunggulan bagi Werder di menit 21 setelah tandukannya di tengah kotak menyambar assist Kevin De Bruyne dengan sempurna untuk menaklukkan gawang Koen Casteels.

Delapan menit kemudian, Arnautovic mencetak gol pertamanya dan memaksa Casteels kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Lagi-lagi, De Bruyne berperan dalam proses terciptanya gol.

Tertinggal dua gol, Hoffenheim sempat bangkit di awal babak kedua. Itu setelah Sejad Salihovic menggetarkan jala gawang Sebastian Mielitz usai menyambar umpan Roberto Firmino.

Sayang, gol Salihovic menjadi gol satu-satunya yang berhasil diceploskan tuan rumah. Arnautovic kembali beraksi di menit 73 dan menambah keunggulan Werder setelah tendangan bebasnya bersarang di pojok kiri atas gawang Casteels.

Arnautovic hanya membutuhkan enam menit sebelum menyempurnakan performanya dengan hat-trick. Kali ini, gol tercipta melalui tendangan kaki kiri Arnautovic setelah memaksimalkan umpan Joseph Akpala yang masuk menggantikan Eljero Elia.

Sumber: goal.com


No comments:

Post a Comment