Monday, December 17, 2012

CAF 2013: Victor Moses Yakin Nigeria Bisa Juara CAF 2013



Salah satu pemain Afrika Dunia 2013 yang ikut berlaga dalam pertarungan bola Afrika Dunia dalam CAF 2013, Victor Moses yakin akan kekuatan Nigeria untuk berhasil menjadi Piala FIFA Afrika pemenang di Afrika Selatan nanti. 

Mantan pemain Wigan ini, percaya bahwa ada beberapa faktor pembeda yang membuat Nigeria bisa unggul pada seri Piala Dunia Afrika 2013. “saya yakin kita dapat meraih hasil yang baik di Afrika Selatan. Hal itu bisa terjadi karena kita mempunyai tim yang bagus dengan pemain yang mampu membuktikan kapasitas mereka di setiap permainan yang ada,” ucapnya kepada Goal.com 

Nigeria memang sempat tak lolos pada CAF 2012 Guinea dan Gabon. Namun hal itu membuat Victor Moses semakin bersemangat untuk merengkuh tahta juara. Moses juga mengatakan “Kami memiliki tim yang kuat dan sudah menjalani persiapan yang matang, saya pun tak melihat adanya hal-hal yang akan bisa menghentikan kita,”. Jika benar Victor Moses bisa bermain baik dan membawa Nigeria menjadi terbaik di CAF 2013 nanti, bisa saja membuat Moses menjadi pemain bola Afrika terbaik selanjutnya seperti Yaya Toure dari pantai Gading yang menjadikan Yaya Toure menjadi salah satu pemain terkenal Afrika termahal. 

Piala Dunia Afrika membahana bulan ini, seiring dimulainya CAF 2013 awal tahun depan di Afrika selatan. Banyak berkumpul 16 team Afrika 2013 terbaik untuk saling berkompetisi menjadi juara. Nigeria bergabung dengan juara bertahan Zambia, Burkina Faso dan Ethiopia di Grup C. Piala Dunia Afrika 2013 memanas terus seiring dengan dekatnya waktu pelaksanaan CAF 2013 dan pastinya ajang ini akan menjadi pertarungan bola Afrika terseru tahun 2013. 

Ikuti perkembangan berita bola Afrika terhangat, prediksi juara bola Afrika, odds Afrika 2013 terbaru dan update pertarungan bola Afrika terseru hanya di blog ini....

No comments:

Post a Comment