Sunday, December 2, 2012

Review Bundesliga: Fortuna Dusseldorf Menang Telak


Tampil di kandang sendiri di LTU Arena, Jumat (30/11) waktu setempat, Fortuna Dusseldorf tampil trengginas dan menggilas tamunya, Eintracht Frankfurt yang lebih diunggulkan dengan empat gol tanpa balas.

Fortuna mendominasi laga sejak menit pertama dan berusaha menekan tim tamu. Tim tamu yang kesulitan memberikan perlawanan merasa frustrasi terutama pemain depan mereka Karim Matmour. Ia dua kali terkena kartu kuning dan harus keluar lapangan di menit ke-28.

Situasi itu membuat Fortuna lebih leluasa mengembangkan permainan. Hasilnya, mereka membuka gol di menit ke-38 melalui Reisinger yang mendapat umpan dari Bodzek. Empat menit kemudian giliran Oliver Fink yang menambah keunggulan timnya.

Tuan rumah membuat gol ketiga di menit ke-58 melalui tendangan kaki kiri Nando Rafael dari dalam kotak penalti. Setelah gol itu, Fortuna sedikit mengendurkan serangan dan kesempatan itu dimanfaatkan tim tamu untuk membuat gol balasan.

Namun usaha mereka tak kunjung berhasil meski memasukkan penyerang mereka lainnya, Benjamin Kohler di babak kedua. Fortuna justru menambah gol melalui Bellinghausen di menit ke-85 sekaligus gol penutup dalam laga tersebut.

Dengan hasil ini Fortuna merangkak naik ke urutan 13 dengan mengumpulkan 18 poin dari 15 laga, sedangkan Frankfurt tertahan di peringkat kelima dengan 24 poin dari 15 laga.

Sumber: goal.com


No comments:

Post a Comment