Wednesday, December 12, 2012

CAF 2013: Frimpong Bisa Bermain Untuk Ghana


Piala Dunia Afrika Membahana seiring semakin dekatnya dengan pelaksanaan Turnamen Sepakbola Afrika Dunia CAF 2013. Masing-masing team Afrika 2013 terbaik telah mempersiapkan tim untuk meraih kampiun seri Piala Dunia Afrika 2013. Seiring dengan persiapan tim yang ada, akan banyak pemain yang berharap bisa membela negaranya pada ajang CAF 2013 ini. Demikian juga dengan Emmanuel Frimpong yang akhirnya bisa membela Ghana.

Emmanuel Frimpong adalah pemain Arsenal yang saat ini sedang dipinjamkan ke Charlton, dia kini siap untuk menjalani panggilan timnas Ghana jika dibutuhkan. “Iya, saya mendapat pemberitahuan lebih awal, bahwa saya sudah bisa membela Ghana”, kata Frimpong kepada Footy-Ghana. FIFA pun sudah mengumumkan melalui akun resmi Twitter mereka bahawa Frimpong kini telah resmi beralih dari Inggris ke Ghana.

Frimpong kemungkinan bisa dipanggil masuk ke skuad Ghana dan bisa dimainkan dalam laga persahabatan antara Ghana melawan Tunisia pada 13 januari nanti. Jika Frimpong terpilih masuk kedalam skuad Ghana pada CAF 2013, maka dapat dipastikan Piala Dunia Afrika 2013 memanas lebih kuat lagi. Karena dalam ajang ini berkumpul pemain bola Afrika terbaik dari masing-masing negara yang dimana akan menjadi pertarungan bola Afrika terseru untuk disaksikan. 

Pemain yang bermain di ajang ini juga berkesempatan terpilih untuk menjadi pemain Afrika dunia 2013 untuk tahun depan, jika permainan mereka mampu membawa prestasi dan baik. Tak menutup kemungkinan bagi setiap pemain yang ikut di dalam ajang ini termasuk Frimpong, jika bisa memberikan kemampuan secara maksimal bisa manjadikan mereka pemain terkenal Afrika termahal. Patut dilihat permainan Frimpong untuk membawa Ghana menjadi Piala FIFA Afrika pemenang tahun 2013.

Ikuti perkembangan berita pertarungan bola Afrika terseru, prediksi juara bola Afrika, odds Afrika 2013 terbaru dan update bola bangsa Afrika tercepat di blog ini

No comments:

Post a Comment