Sunday, December 9, 2012

CAF 2013: Kenshi Masih Buka Pintu Untuk Taye Taiwo


Pemain Afrika Dunia asal Nigeria yaitu Taye Taiwo masih mendapat kesempatan untuk bisa tampil di pertarungan bola Afrika yaitu Piala Dunia Afrika 2013 di Afrika Selatan pada Januari nanti. Stephen Kenshi menjelaskan bahwa ia masih dalam tahap pengerjaan di list skuad Nigeria dan Taye Taiwo masih bisa dipertimbangkan untuk masuk. Stephen Kenshi adalah pelatih Nigeria yang memimpin Nigeria sebagai salah satu team Afrika 2013 yang ikut dalam pertarungan bola Afrika di Piala Dunia Afrika.

Taye Taiwo adalah pemain Afrika Dunia yang sudah punya banyak pengalaman di sepak bola Eropa dan pemain terkenal Afrika di benuanya. Tetapi untuk sementara ini Taye Taiwo belum masuk dalam skuad yang dipilih Stephen Kenshi. Sebagai pemain bola Afrika, taye Taiwo ingin turut bergabung dalam skuad Nigeria untuk merebut Piala FIFA Afrika di Afrika Selatan.

Seri Piala Dunia Afrika dalam CAF 2013 akan dimulai pada Januari 2013, namun mari kita lihat akankah Taye Taiwo berhasil menunjukkan kemampuannya sehingga dipilih oleh Stephen Kenshi untuk tampil di pertarungan bola Afrika kali ini. Turnamen sepakbola Piala Dunia Afrika CAF 2013 ini sangat penting bagi bangsa Afrika sebab ajang ini adalah suatu kebanggaan sepak bola bangsa Afrika, demikian juga Taiwo yang ingin membela Nigeria adalah juga suatu kebanggaan.

Ikuti perkembangan berita turnamen sepakbola Piala Dunia Afrika, prediksi juara bola dan odds Afrika 2013 di blog ini...


No comments:

Post a Comment