Monday, December 3, 2012

Review Bundesliga: Wolfsburg & Hamburg Berbagi Angka


VfL Wolfsburg harus puas berbagi angka dengan tamunya, Hamburg, usai kedua tim bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Bundesliga Jerman di Stadion Volkswagen Arena, Senin (3/12) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Hamburg mendapatkan poin di empat dari lima laga terakhir, sehingga tetap berada di peringkat kesembilan klasem
en sementara. Sedangkan Wolfsburg tak pernah mendapatkan kemenangan di tiga pertandingan terakhir, dan menduduki posisi ke-15.

Duel antara Wolfsburg dan Hamburg di awal laga tidak terlalu menarik, karena kedua tim tidak mampu menciptakan peluang berbahaya. Namun Hamburg mampu mencuri peluang yang berujung gol ketika laga berjalan 26 menit. Umpan terobosan  Artjoms Rudnevs disambut Maximilian Beister, dan menaklukkan Diego Benaglio lewat tendangan rendahnya.

Tim tamu bahkan nyaris menggandakan keunggulan dua menit sebelum babak pertama berakhir. Milan Badelj menyambut bola dengan dadanya untuk mengelabui Fagner, tapi tendangannya masih melebar.

Hamburg terus memberikan tekanan ke pertahanan Wolfsburg, dan kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-52. Dennis Aogo memberikan umpan silang kepada Beister, namun tendangannya dapat diamankan Benaglio.

Setelah mendapat tekanan, Wolfsburg memperbaiki performanya, dan memperoleh peluang untuk menyamakan kedudukan di menit ke-56. Kiper Rene Adler melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan sundulan Bas Dost.

Tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan ketika laga memasuki menit ke-68. Umpan Silang Marcel Schafer diterima baik oleh Simon Kjaer, yang selanjutnya menaklukkan Adler.

Bakhan Wolfsburg nyaris saja tampil sebagai pemenang di menit ke-76. Sayangnya, tendangan Vieirinha yang sudah tidak bisa jangkau Adler hanya membentur mistar gawang. Skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sumber: goal.com

No comments:

Post a Comment