Sunday, December 23, 2012

News Bundesliga: David Moyes Ingin Ke Bundesliga


Pelatih Everton David Moyes mengaku dirinya ingin mencoba berkarir di luar negeri, tepatnya di Bundesliga Jerman. Moyes mengatakan dirinya sangat kagum dengan sepakbola Jerman dan telah mempelajari banyak hal tentang mereka untuk mengembangkan dirinya sebagai pelatih.

"Saya selalu berharap dapat menjadi pelatih di luar negeri. Jika saya memiliki kesempatan, saya mungkin akan pergi ke Jerman, sebagian karena mentalitas di sana, mirip dengan saya. Saya juga terkesan dengan apa yang terjadi pada sepakbola Jerman," ujar Moyes kepada France Football.

"Mereka tampak menemukan cara untuk menelurkan pemain muda. Lihat Borussia Dortmund. Saya melihat mereka menghadapi Manchester City musim ini. Mereka fantastis. Mereka memberi tekanan yang hebat pada lawan mereka untuk menghancurkan tempo permainan. Itu menambah level taktik baru."

"Jika saya tidak bekerja sebagai pelatih, saya pikir saya akan pergi ke Amerika Selatan: ke Brasi, Argentina, Uruguay, untuk melihat bagaimana mereka melatih pemain muda di sana. Itu selalu menjadi proyek saya: untuk dapat memahami sepakbola dengan lebih baik."

" Untuk 12BET backup URL bisa ketik www.12ying.com"

No comments:

Post a Comment