Friday, December 14, 2012

CAF 2013: Obi Mikel Percaya Nigeria Juara CAF 2013


Tidak hanya Victor Moses saja yang yakin Nigeria bisa juara dalam Piala Dunia Afrika nanti di Afrika Selatan, salah pemain Afrika terkenal Mikel Obi, juga yakin Nigeria bisa menjuarai pertarungan bola Piala Afrika. Obi Mikel juga yakin bahwa pelatih mereka Stephen Kenshi mampu membawa tim Nigeria ke tempat yang lebih tinggi untuk menjuarai seri Piala Dunia Afrika nanti.

Obi Mikel yang saat ini berada di Jepang untuk mengikuti kejuaran Piala FIFA Dunia Antar Club, juga menjelaskan bahwa mereka perlu persiapan yang baik, fokus dan menghadapi lawan dengan serius. Namun menurut Obu Mikel yang tak kalah penting untuk Nigeria nanti adalah butuhnya permainan dan pertarungan bola sebagai tim.

“Jika mengenai skill individual, kita sudah mempunyai hal itu. Pelatih Stephen Kenshi juga sudah pernah menjuarai turnamen sepak bola ini sebagai pemain dan saya percaya dia mampu menciptakan sejarah untuk memenangkan kembali kejuaraan bola bangsa Afrika sebagai pelatih.”, tutupnya.

Obi Mikel adalah pemain Afrika terkenal yang akan turut bermain membela team Afrika Nigeria pada kompetisi CAF 2013. Nigeria berada 1 grup dengan Burkina Faso, Zambia dan Ethiopia.

Ikuti perkembangan berita pertarungan bola Afrika, prediksi juara dan profil pemain Afrika di blog ini

No comments:

Post a Comment