Tuesday, June 11, 2013

12BET Info Bola : Performa Cemerlang Wilfried Zaha Dapat Membawanya Ke Piala Dunia

Pemain Manchester United Wilfried Zaha, mungkin akan menjadi pemain bintang selanjutnya, bukan hanya di Old Trafford, tetapi juga di Piala Dunia.

Datang sebagai pinjaman di Crystal Palace, Zaha akhirnya akan bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Ini terjadi di tengah spekulasi bahwa masa peminjamannya akan diperpanjang. Namun pada kenyataannya, mantan pelatih Manchester UnitedFerguson, telah menandatanganinya dan mempersiapkan tempat baginya dalam skuad MU.

Para analisis dan pendukung menggambarkan pemain baru tersebut sebagai mesin pencetak gol yang berpotensial. Di musim terakhirnya, Zaha mencetak 8 gol . Dengan latihan yang tepat, pemain muda ini bisa memperkuat sisi serangan Manchester United. Adapun pendapat lainnya yang mengatakan bahwa Zaha bisa menjadi pemain sayap hebat sejak berakhirnya era Ronaldo di klub.

Tetapi Zaha menunjukkan karier yang jauh lebih cemerlang, selain hanya mengenakan seragam Manchester United. Banyak yang mengatakan bahwa potensi Zaha dapat membawanya ke Piala Dunia. Yang lebih membanggakan lagi adalah fakta bahwa ia sangat tepat untuk berpartisipasi dalam starting XI dan tidak hanya menjadi penonton dari jauh.

Apakah ekspektasi akan Zaha dapat terwujud, apakah ia akan membawa perubahan baru bagi Manchester United, tidak diragukan lagi bahwa pemain cemerlang ini mungkin saja akan segera meninggalkan Old Trafford dan terbang ke Brazil.

No comments:

Post a Comment