Saturday, June 29, 2013

Ulasan Bola Online 12BET - 2013 Confederations Cup : Uruguay Tumbang, Brazil Maju Menuju Final

Brazil berhasil maju ke babak final Piala Konfederasi 2013 berkat gol kemenangan yang dicetak Paulinho pada menit ke-86. Pertandingan yang menegangkan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Selecaos.

Neymar melakukan lemparan bebas ketika Brazil memperoleh tendangan pojok. Dengan ketepatan dan ketangguhannya, Paulinho menembus pertahanan tim Uruguay dan mencetak gol.

Brazil unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Tendangan jauh Paulinho mendarat pada si jenius Neymar, namun Fernando Muslera berusaha merebutnya. Kurang beruntungnya untuk Muslera, bola tersebut menggulir ke kanan depan Fred, yang mengambil kesempatan untuk mencetak gol pertama Brazil dan membuat Uruguay kecewa.

La Celeste mendapatkan kesempatannya pada menit ke-14. Pelanggaran yang dilakukan oleh Diego Lugano mengakibatkan tendangan pinalti untuk Uruguay yang dilakukan oleh Diego ForlanUruguay hampir saja menyeimbangkan skor bila sala kiper Julio Cesar tidak berhasil menangkap bolanya.

Meskipun demikian, Uruguay tetap dapat menyeimbangkan permainan. Saat pertahanan Selecao melemah, Edinson Cavani memanfaatkannya dan tendangan rendahnya berhasil menyentuh gawang Brazil.

Karena tidak ingin mengecewakan penonton, Scolari merespon dengan penggantian pemain. Bernard masuk ke lapangan menggantikan Hulk, sementara Hernanes menggantikan Oscar. Pergantian ini memberikan kekuatan penyerangan ekstra untuk Brazil yang kemudian mengubah permainan menjadi milik mereka.

Dengan persaingan selama 20 tahun, Uruguay sekali lagi gagal mengalahkan Brazil dalam turnamen.

Brazil maju ke Rio De Janeiro untuk menunggu pemenang dari pertandingan antara Spanyol dan Italia. Di sisi lain, Uruguay akan bertanding untuk memperebutkan posisi ketiga di Salvador. 

No comments:

Post a Comment