Saturday, June 22, 2013

12BET News 2013 Confederations Cup : Penampilan Tahiti Dinilai Mengesankan Meski Kalah Atas Nigeria 6-1

Nigeria meraih kemenangan pertamanya dalam Piala FIFA Konfederasi 2013 setelah mengalahkan Tahiti dengan kemenangan 6-1 di Belo Horizone pada 18 Juni 2013 lalu.

Pada salah satu momen terbaik Piala KonfederasiNnamdi Oduamadi mencetak hat trick untuk Super Eagles. Namun, aksi Jonathan Tehau-lah yang menjadi sorotan dalam pertandingan ini.

Tehau mencetak gol pertama untuk Team Fenua dalam turnamen ini. Sundulan mengesankan terjadi pada menit ke-54 dan inilah yang membuat para penonton pendukung Tahiti bersorak-sorai.

Tahiti sesungguhnya adalah pemain baru dalam turnamen ini. Dengan piala Oceania yang ada di tangannya, tim ini diberikan kesempatan untuk tampil di Piala Konfederasi. Tim yang tadinya hanya bermain di pertandingan yang disaksikan oleh ratusan orang kini disambut oleh jutaan penonton.

Ini merupakan pertandingan yang menggembirakan bagi Team FenuaGol yang dicetak Tehau memberikan secercah harapan bagi tim yang awalnya diremehkan ini. Seperti dikatakan oleh kapten tim Nicolas Vallar, tim ini tidak mengharapkan dapat menunjukkan penampilan yang baik saat melawan Spanyol nanti, namun gol yang dicetak saat berhadapan dengan Nigeria ini dapat meningkatkan semangat tim ini.

Di sisi lain, bos besar Nigeria, Stephen Keshiwas juga terkesan pada penampilan Tahiti. Keshi mengetahui bahwa persaingan ketat sempat terjadi. Ia juga menegaskan bahwa meskipun Nigeria memiliki keunggulan, Team Fenua sudah bertarung seperti singa dan mereka memiliki kekuatan yang besar harus dihadapi Nigeria.

Setelah berhadapan dengan NigeriaTahiti selanjutnya akan bertemu dengan pemenang Piala DuniaSpanyol.

No comments:

Post a Comment