Thursday, June 27, 2013

Taruhan Bola Online 12BET - K-League Classic : Incheon United vs Pohang Steelers

Incheon United sudah tak sabar untuk membalaskan dendamnya melawan Pohang Steelers pada hari Sabtu, 29 Juni 2013 mendatang ketika kedua tim bertemu di Sungui Arena Park. Di sisi lain, Pohang juga mempersiapkan timnya untuk mengulang sejarah kemenangan di masa lalu atau setidaknya membuat akhir pertandingan menjadi seri.

Di antara kedua tim, Pohang terbukti memiliki penampilan yang lebih baik. Pohang baru menderita kekalahan sekali dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Kemenangan tersebut termasuk kemenangannya atas Incheon dengan skor 3-2.

Di sisi lain, pencapaian Incheon lebih rendah dibandingkan yang diraih PohangIncheon hanya berhasil mengamankan 2 kemenangan dan 3 seri. Tim ini mungkin akan memberikan pertandingan yang tangguh dalam menghadapi Pohang, namun ada kemungkinan besar Pohang akan mengecewakan harapan Incheon tersebut.

Bila melihat catatan kemenangan kandang dan tandang, Pohang memiliki catatan yang lebih bagus. Bila dirata-rata, Pohang mencetak 1.84 gol tiap pertandingan, sedangkan Incheon hanya 1.53. Perbedaannya memang tidak jauh. Namun di antara kedua tim tersebut, Pohang dapat mengamankan hampir 2 gol dan apabila hasil akhirnya seri, tetap Pohang yang cenderung lebih unggul.

Yang menarik adalah bahwa Incheon United bermain lebih baik dalam pertandingan tandang. Tim ini memiliki persentase 57.43% untuk menang bila bermain di lapangan tandang. Dibandingkan dengan Pohang yang hanya memiliki persentase 33.33%. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah Incheon dapat kuat di sisi pertahanan apabila bermain di lapangan kandang dan apakah Diogo Acosta dapat berperan sebagai mesin pencetak gol yang tak terkalahkan.

Incheon United perlu unggul dalam pertandingan ini karena bila tidak demikian, Jeju United bisa saja merebut posisi mereka sekarang dalam liga. Incheon telah memiliki selisih gol yang impresif, namun ini tidak akan berarti apa-apa apabila mereka kalah atas Pohang.

Prediksi : 1-2

No comments:

Post a Comment