Thursday, June 20, 2013

Ulasan Bola 12BET - Piala Konfederasi 2013 : Kemenangan 2-1 Di Tangan Italia, Meksiko Tumbang

Untuk Andrea Pirlo, ini merupakan kemenangan yang termanis untuk menutup pertandingan internasionalnya yang ke-100.

Terima kasih kepada duo dinamis Pirlo dan Mario BalotelliMeksiko akhirnya tumbang pada tim Italia dengan skor 1-2 pada 16 Juni 2013 lalu di Maracana.

Dalam babak pertama, Balotelli berhasil membuat tendangan kuat untuk memberikan keunggulan bagi Italia. Secara keseluruhan, Meksiko terlihat berjuang keras di sisi pertahanannya, meskipun Jose Corona menyelamatkan El Tri dari menghadang Balotelli.

Sementara itu, Javier Hernandez memanfaatkan pelanggaran yang dilakukan oleh Andrea Barzagli pada Giovani dos Santos untuk membalas Italia dan memberikan skor 1-1 untuk Meksiko.

Corona tidak berdaya saat berhadapan dengan pemain 34 tahun, Pirlo, dengan tendangan sudut atas pada tangan kirinya berhasil lolos dari kiper Meksiko pada menit ke-26.

Selama babak kedua, bek Javier Aquino diganti dengan Hiram Mier, dan Gerardo Flores dipindahkan sebagai pemain tengan. Sementara itu, Italia mengistirahatkan Claudio Marchisio dan digantikan oleh Alessio Cerci, dan Emanuele Giaccherini dipindahkan ke tengah lapangan dan berperan penting dalam membantu Balotelli untuk kemenangan Italia.

The Gio Azzurri akan berhadapan dengan Jepang selanjutnya. Jepang sebelumnya bertemu dengan Brazil dan kalah dengan skor 3-0.

No comments:

Post a Comment