Tuesday, June 11, 2013

Berita Sepakbola 12BET : Keinginan Beckham Membeli Sebuah Franchise MLS Di Miami

Dari pemain sepakbola hingga menjadi pemilik klub, ini adalah jalan yang akan David Beckham ambil saat ini.

Pensiunan pemain tengah berusia 38 tahun ini memulai pencariannya untuk franchise klub Major League Soccer (MLS) di Sun Life Stadium, Miami.

Beckham yang baru saja memutuskan pensiun beberapa waktu lalu, sedang menerapkan sebuah klausa yang tercantum pada kontraknya dengan L.A. Galaxy, yang di mana Beckham diperbolehkan untuk membeli sebuah franchise MLS saat dia telah selesai dengan karir sepakbolanya.

“Saya berpikir pendukung Miami sangat bersemangat mengenai olahraga dan sangat ingin untuk menang. Ini tentunya akan menjadi hal yang menarik,” jawab Beckham.

Beckham telah bertemu dengan perwakilan dari Miami-Dade Sports Commision, termasuk direktur eksekutif Jose Sotolongo, seperti yang dilaporkan BBC Sport.

“Kita tahu bahwa komunitas kami bisa mendukung tidak hanya untuk pertandingan sepakbola internasional (pertandingan persahabatan) yang telah merambah ke Miami selama beberapa waktu ini, tetapi juga akan memndukung sebuah franchise MLS. Kota Miami memiliki kumpulan fans internasional dan merupakan penggemar berat olahraga sepakbola. Ini merupakan langkah kepemilikan yang baik, yang akan membangkitkan komunitas dan tentunya kita berharap akan mendapatkan kabar baik,” jawab Sotolongo.

Sekarang ini, Miami tidak memiliki sebuah franchise klub sepakbola, di mana Miami Fusion dan the Tampa Bay Mutiny telah dibubarkan pada tahun 2002, terkait dengan keputusan tertutup dari jajaran MLS.

No comments:

Post a Comment