Wednesday, June 26, 2013

12BET News Bola Online - 2013 Confederations Cup : Meksiko Mengalahkan Jepang Dengan Skor 2-1

Meksiko sedang bergembira setelah menang atas Jepang dengan skor 2-1. Ini merupakan kemenangan Meksiko yang pertama dan terakhir dalam Piala Konfederasi 2013.

Jose Manuel de la Torre dan pasukannya mungkin memang telah berjuang habis-habisan dalam turnamen ini, setelah kekalahan 2 kali beruntun melawan Italia dan Brazil. Namun Chicharito berhasil menebus kembali kebanggaan timnya dengan mencetak 2 gol di Belo Horizonte.

Chicharito mulai mencetak gol secara bertubi-tubi setelah mendapat operan sundulan dari Andres Guardado pada menit ke-54. Enam menit setelah itu, striker Manchester United ini kembali menambah keunggulan timnya dengan mencetak gol lagi. Hampir saja terjadi hat-trick, apabila Kawashima tidak melakukan penyelamatan yang baik.

Jepang berusaha merebut kemenangan. Namun gol yang dicetak Shinji Okazaki telat terjadi untuk Blue Samurais. Dengan hanya 4 menit yang tersisa dalam pertandingan, Meksiko hanya tinggal menunggu waktu untuk keluar sebagai pemenangnya.

Meksiko adalah salah satu tim yang difavoritkan dalam turnamen ini. Namun kegagalan mereka dalam merebut kemenangan di setiap pertandingan sebelumnya mengeliminasi tim ini dari Piala Konfederasi 2013.

Sebelum Piala Konfederasi dimulai, Meksiko memang telah dikritik atas penampilan buruknya yang kemudian membuat tim ini hanya menduduki posisi ketiga dalam babak kualifikasi. Keraguan para penonton semakin menggebu saat mereka tampil pada ajang ini.

Namun meskipun demikian, striker El Tri berhasil bangkit untuk menantang lawannya dan untuk terakhir kalinya dalam turnamen ini, mempersembahkan sesuatu yang dapat dibanggakan oleh MeksikoChicharito menekankan bahwa kemenangan ini akan menjadi penyemangat besar pada timnya yang hampir kehilangan rasa percaya diri.

Meksiko dan Jepang sama-sama bertanding untuk mendapatkan kehormatan dan kebanggaan. Meskipun kedua tim telah berusaha sekeras mungkin, pengalaman yang dimiliki Meksiko-lah yang kemudian membawanya keluar sebagai juara.

Pertandingan ini merupakan kedua kalinya kedua tim ini bertemu dalam turnamen Piala Konfederasi 2013. Dalam kedua pertemuan tersebut, Meksiko yang selalu menutup dengan baik.

No comments:

Post a Comment