Friday, June 21, 2013

Info Bola Terkini 12BET : Australia Lolos Kualifikasi Piala Dunia Setelah Mengalahkan Irak 1-0

Sayangnya untuk Irak, lawan mereka pada hari Selasa lalu berkesempatan untuk mencetak gol telat saat pertandingan hampir berakhir.

Josh Kennedy dari The Land Down Under menendang bola melewati koper Noor Sabri pada menit ke -83 yang mengalahkan Irak 1-0 dan membuat Australia lolos kualifikasi ketiga kalinya secara berturut-turut untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia.

Kennedy merupakan pemain pengganti Tim Cahill pada menit-menit terakhir. Pergantian pemain ini membawa kabar baik bagi pelatih Holger Osieck, karena striker 30 tahun ini bersama dengan Mark Bresciano berhasil mencetak gol kemenangan tersebut.

Ini merupakan hasil yang mengejutkan, mengingat bagaimana pemain Australia berjuang melawan pemain Irak selama pertandingan tersebut. Mark Schwarzer berjuang keras untuk menahan barisan pemain Irak yang muda dan bersemangat; dan Brett Holman dan Robbie Kruse juga berusaha keras untuk menembus pertahanan lawan. Cuaca buruk juga menghambat performa kedua tim. Australia juga bernasib buruk pada babak kualifikasi Asia, dengan hanya 1 kemenangan dari 6 pertandingan yang diikuti.

Untungnya, semangat tinggi yang diberikan oleh 80,000 pendukung di kandang dengan pengalaman para Socceroos, memastikan Australia akan bertemu dengan Brazil tahun ini.

“Saya bangga atas semuanya,” ucap kapten Lucas Neill. “Ini merupakan pertandingan yang tangguh. Kami hampir terjebak di dalamnya. Maaf, pertandingan ini tidak cukup indah. Namun kami telah berhasil mengalahkan apa yang ada di depan kami dan berhasil mengunggulkan tim kami menuju turnamen yang sangat menarik.”

Australia sekarang berada di peringkat kedua di grup AFC, di bawah Jepang.

No comments:

Post a Comment