Thursday, June 20, 2013

News Bola 12BET - Bundesliga Jerman : Keputusan Tepat Neuer Untuk Bergabung Dengan Bayern

Kiper Bayern MunichManuel Neuer mengakui dirinya sedang menikmati perjalanan kariernya bersama Bayern Munich. Namun, ia tetap membuka peluang untuk bisa bermain di luar Bundesliga Jerman suatu saat nanti.

Neuer sejak bergabung dari Schalke pada musim panas 2011, telah menjadi kiper andalan Bayern Munich. Pada musim 2012/13, Neuer bahkan membawa timnya meraih treble. Saat ini Neuer masih memiliki kontrak di Bayern hingga musim panas 2016.

“Memenangi treble tersebut adalah konfirmasi bahwa keputusan saya tepat untuk bergabung ke Bayern dan tidak memilih ke luar negeri. Untuk saat ini, saya tidak memikirkan pindah dari Bayern. Tetapi saya tentu tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Segalanya bisa berjalan begitu cepat dalam sepakbola. Saya mungkin sewaktu-waktu mencapai suatu titik di mana saya ingin mencari tantangan baru,” jawab Neuer kepada Bild. 

No comments:

Post a Comment