Thursday, June 27, 2013

Review Bola Online 12BET - 2013 Confederations Cup : Uruguay Mengalahkan Tahiti Dengan Skor 8-0

Uruguay mengamankan posisi mereka di semifinal setelah mengalahkan Tahiti secara telak dengan skor 8-0.

Ini merupakan kekalahan ketiga kalinya secara beruntun untuk pemenang 2012 OFC Nations Cup, Tahiti, yang akan pulang dengan ranking tim peringkat bawah dalam Grup B dan dalam kompetisi ini. Sebelumnya Tahiti kalah atas Nigeria 1-6 dan Spanyol 0-10.

Dari kedelapan gol Uruguay, 4 di antaranya dicetak oleh Abel HernandezStriker berusia 22 tahun ini tidak ingin menyia-nyiakan waktu dengan memanfaatkan tendangan pojok dari Nicolas Lodeiro untuk mencetak gol pada menit ke-2 dalam pertandingan ini. Sekitar 20 menit setelah gol pertama, Hernandez berhasil menembus pertahanan Gilbert Meriel dan mencetak gol kedua untuk Uruguay, dan Diego Perez menyusul menyumbangkan gol ketiga tidak lama setelah itu. Pada menit ke-45, Hernandez kembali mencetak gol keempat untuk Uruguay.

Lodeiro langsung menyerang ke gawang Tahiti pada menit ke-10 babak kedua namun sayangnya gagal. Pada menit ke-67, Hernandez memanfaatkan tendangan pinalti untuk mencetak gol keempatnya dan gol terakhirnya dalam pertandingan ini. Pemain pengganti, Luiz Suarez menambah gol untuk Uruguay pada menit ke-81 dan ke-89.

Untuk Tahiti, perbedaan jauh dari segi pengalaman yang dimiliki mereka dan tim lainnya merupakan sumber kekalahan Tahiti. “Kenyataan pahitnya adalah bahwa ada jurang yang memisah pemain sepakbola profesional dengan pemain amatir yang kami miliki,” keluh manager Tahiti, Eddy Etaeta. “Namun meskipun harus mengalami kekalahan dan terus kebobolan, kami tetap bermain dengan adil dan saya harus berterima kasih kepada para pemain saya yang telah tampil baik.”

Uruguay akan berhadapan dengan Brazil pada 27 Juni di Belo Horizonte. Apabila Uruguay berhasil menang, mereka akan bertemu dengan Spanyol atau Italia pada 30 Juni di babak final.

No comments:

Post a Comment