Monday, June 17, 2013

12BET News Bola Online - Liga Korea : Daejon Akan Ditumbangkan Oleh Gyeongnam

Gyeongnam dan Daejon memang sama-sama sedang berjuang menjauhi zona degradasi, namun sepertinya banyak yang berpihak pada Roses. Daejon bisa saja mencuri perhatian, namun kemenangannya hanya akan berpengaruh kecil pada peringkat timnya.

Kedua tim sudah bermain 13 kali dalam musim ini. Gyeongnam sudah berhasil mengamankan 2 kemenangan dan 13 poin. Daejon juga berhasil menang 2-1 atas Incheon United, tetapi hanya berhasil mengumpulkan jumlah 8 poin. Meskipun Daejon menang, Gyeongnam masih tetap unggul dan meskipun bila pertandingannya berakhir seri, tim ini tetap masih unggul dengan 12 poin. 

Lebih detail lagi, Gyeongnam membanggakan dirinya dengan tiga kali pertandingan tanpa kebobolan, ketika Daejon sudah kebobolan dua kali. Mungkin ini merupakan margin yang tipis, namun tetap berpengaruh pada jumlah gol yang mungkin dapat dicetak dalam kedua tim tersebut. Menurut perhitungan, Daejon memiliki angka 1.92 dan Gyeongnam 1.23. Dengan kata lain, lawan Daejon diperkirakan dapat mencetak 2 gol dalam tiap pertandingan. Ini berarti Gyeongnam bisa saja menumbangkan Daejon dengan skor kemenangan 2-1 atau 2-0.

Penting untuk diketahui juga bahwa selama pertandingan tandang, Gyeongnam memperoleh 4 hasil seri dan 3 kekalahan, sementara ini Daejon banyak mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan dan kemudian pertandingan terakhirnya berakhir seri. Daejon mengalami 6 kekalahan dan hanya satu kali seri. Dengan pertandingan yang dimainkan di Changwon Football Center yang merupakan tempat netral untuk kedua tim, akan terbukti bahwa Gyeongnam memiliki kesempatan lebih besar untuk menaiki klasemen K-League.

No comments:

Post a Comment