Tuesday, June 11, 2013

Info Bola Terkini 12BET : El Arbi Soudani Akan Memperkuat Dinamo Zagreb

Setelah seminggu sebelumnya berhasil meminjam Junior Fernandez dari Bayer LeverkusenDinamo Zagreb akan kembali menambah bantuan tangan – atau lebih ke bantuan kaki - untuk membantu kinerja tim.

Pemain Algeria El Arbi Soudani menandatangani kontrak selama 4 tahun senilai €900,000 bersama Dinamo Zagreb pada 29 Mei lalu. Striker berusia 25 tahun tersebut sebelumnya bermain untuk klub Vitoria Guimaraes yang berhasil memenangkan Piala Portugis.

Soudani juga sebelumnya merupakan top scorer pada Piala Afrika 2011 di Sudan, meski dia tidak mencetak gol setelah melawan Uganda dan Gabon.

Perpindahan terjadi setelah dua hari ia membantu Guimaraes memenangi pertandingan atas Benfica, dengan skor 2-1.

Berdasarkan dari laman resmi Dinamo ZagrebSoudani menyatakan dirinya sangat senang mengenai transfer ini. Dia juga melihat klub mempunyai ambisi besar dan berharap bisa membawa Dinamo Zagreb dengan segala cara untuk bisa menang di pertandingan grup Liga Champions mendatang.

Pada terakhir kali Dinamo Zagreb berada di grup Liga Champions, mereka mengalami lima kekalahan dan sekali seri.

Pemain loyalis Kroasia Ongjen Vukojevic dan Eduardo da Silva mungkin juga akan kembali jika Dinamo serius dalam perjuangannya untuk menjadi besar di Eropa.

No comments:

Post a Comment