Friday, June 7, 2013

Info Bola 12BET - Bundesliga Jerman : Santana Ingin Hijrah Ke Klub Lain

Pemain belakang milik Borussia DortmundFelipe Santana tidak mau lagi hanya menjadi penghangat bangku cadangan Borussia Dortmund musim depan. Pemain asal Brasil ini memang berstatus sebagai pelapis jika pemain inti seperti Mats Hummels tidak dapat dimainkan.

Santana tidak puas jika hanya sering berada di bangku cadangan. Ia ingin bisa bermain lebih banyak lagi. Oleh sebab itu Santana mempertimbangkan diri untuk hijrah ke klub lain dan akan membicarakan masa depannya kepada Jurgen Klopp.

"Saya sudah baca banyak berita. Saya akan membahas masa depan dengan pelatih [Jurgen Klopp]. Saya harus berterima kasih kepada Dortmund. Mereka klub saya di luar negeri dan saya memenangi gelar bersama mereka, tapi sekarang saya harus memilih mana yang lebih baik untuk masa depan saya," jawab Santana kepada Ruhr Nachrichten.

No comments:

Post a Comment